Rabu, 05 April 2017

rooney menjadi paling top di masanya

rooney menjadi paling top di masanya
rooney menjadi paling top di masanya

joyspadepoker. com – Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson mengakui bangga bakal pilihannya memberikan Wayne Rooney untuk masuk dalam skuadnya di arena EURO 2016 ini dengan mengatakan bila kapten Manchester United itu sudah dapat memberikan kwalitas sesungguhnya.

Pemain yang juga didapuk sebagai kapten skuad tim Tiga Singa itu telah turun sejumlah dua pertandingan di Euro 2016 ini. Dari dua penampilannya Rooney dapat memimpin reka-rekannya memetik hasil cukup prima dengan sekali imbang serta sekali menang waktu menumbangkan Wales dipertandingan ke-2 tempo hari.

“Pentingnya Rooney melawan Wales tidak cuma mengenai kwalitas menyerang serta itu bagus mempunyai pemain seperti dia dalam tim anda di lapangan tengah lantaran dia masihlah pencetak gol ulung, ” katanya.

“Saat peluang datang, dia cuma sedikit tidak mujur tendangannya diblok di babak ke-2 sesudah sebagian kerja bagus, ” sambungnya.

“Tapi kami suka dengan ketenangan yang dia bawa ke tim, kami suka dengan ketenangan di saat-sat kami memperoleh sedikit kepanikan menguber score serta jadi pemenang, ” lebih Hodgson.

“Saya begitu suka buat dia kalau dia tunjukkan pada kebanyakan orang dia masihlah pemain yang begitu, begitu baik serta masihlah dapat mempunyai dampak besar pada tim, bahkan juga apabila itu bukanlah dia yang cetak gol lawan Wales. ”

Tidak ada komentar: