Sabtu, 08 April 2017

Keylor Navas Terpacu Rumor Kedatangan Dua Kiper Jagoan

Keylor Navas Terpacu Rumor Kedatangan Dua Kiper Jagoan
Keylor Navas Terpacu Rumor Kedatangan Dua Kiper Jagoan
Keylor Navas semakin terpacu oleh isu bakal kehadiran dua penjaga gawang jagoan ke Real Madrid. Mulai panas bakal berita itu.

Keylor Navas menyampaikan kalau ia terpacu oleh isu yang menghubungkan kehadiran baik penjaga gawang Manchester United, David De Gea, maupun penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, ke Santiago Bernabeu musim panas yang akan datang.

Penjaga gawang nomor satu Spanyol serta bekas penjaga gawang Atletico Madrid De Gea, umur 26 th., adalah tujuan lama dari presiden Madrid Florentino Perez, ia pernah nyaris berhimpun ke Madrid musim panas 2015 lantas tetapi tidak berhasil waktu deadline jendela transfer ditutup.

Courtois, umur 24 th., sempat juga bermain untuk Atletico Madrid, serta penjaga gawang berdarah Belgia itu dengan teratur dihubungkan dengan kepindahannya kembali pada ibukota Spanyol, dengan laporan beberapa waktu terakhir yang menyampaikan kalau ia menginginkan tawaran dari Madrid musim panas depan.

Bicara di acara radio “El Larguero”, penjaga gawang kelahiran Costa Rica berumur 30 th. itu menyampaikan kalau spekulasi itu yaitu kenyataan kehidupan di Madrid, serta bisa dipakai sebagai motivasi ekstra.

“Hal itu telah terang sekali, ” tutur Navas. “Mereka senantiasa membawa pemain paling baik didunia kesini. Hal semacam itu memotivasiku seakan itu artinya saya disini adalah satu diantara yang paling baik. Saya sadar terdapat beberapa hal yang berlangsung diluar kendaliku, namun saya bakal berjuang keras untuk dapat mengontrol beberapa hal itu. ”

“Aku menginginkan ada disini untuk saat yang lama. Saya begitu suka bila dapat pensiun di Madrid. Untuk dapat memperoleh peluang ada disini itu yaitu satu barokah, kehormatan serta tanggung jawab. ”

Navas tak tertarik untuk bicara sangat banyak tentang hari dimana ia nyaris berhimpun dengan United dalam perjanjian pertukaran dengan De Gea, tetapi ia menyampaikan itu semuanya jalan dengan baik lantaran Madrid sukses memenangkan Liga Champions pada akhir musim itu.

“Aku telah cukup kerap mengulas hal semacam itu, ” katanya. “Satu-satunya hal yang saya ingat yaitu saya menyampaikan pada istriku kalau bila Tuhan menginginkan suatu hal jadi hal semacam itu bakal berlangsung, serta saya tak cemas tentang hal itu. Saat ini saya sudah penuhi yang diimpikanku untuk bermain di club paling baik didunia, berlatih sehari-hari di Valdebebas. Itu yaitu bebrapa th. yang mengagumkan, serta kami juga memenangkan Liga Champions. Kurasa saya tidak mau memohon apa-apa lagi untuk hidupku. ”

Mulai sejak kembalinya ia dari operasi kaki pada musim gugur lantas, performa Navas tak berkelanjutan, ia lakukan sebagian kekeliruan fatal termasuk juga salah satunya saat Madrid kalah 2-1 atas Sevilla di La Liga pada pertengahan Januari lantas.

“Aku begitu suka dengan caraku bermain, ” katanya. “Aku berlatih begitu keras, dengan suka hati serta fikiran yang konsentrasi, saya begitu terpacu untuk bermain. Saya terasa begitu sangat baik. ”

Tidak ada komentar: