Jumat, 07 April 2017

Pep Guardiola Masih Ragu-ragu Soal Joe Hart

Pep Guardiola Masih Ragu-ragu Soal Joe Hart
Pep Guardiola Masih Ragu-ragu Soal Joe Hart 
situs bola – Pep Guardiola masihlah belum dapat memberi jaminan apakah bakal ada tempat untuk Joe Hart di Manchester City musim depan.

Pep Guardiola tidak menginginkan cepat-cepat meyakinkan kalau Joe Hart bakal kembali serta memperoleh tempat di skuad City musim depan. Hart dilepaskan dari Etihad Stadium pada awal musim ke Torino sebagai pemain utang, serta mereka membawa Claudio Bravo dari Barcelona sebagai pengganti.

Bravo yang diproyeksikan sebagai penjaga gawang paling utama malah sekarang ini kalah berkompetisi dengan Willy Caballero yang notabene adalah penjaga gawang ke-2. Atas basic hal itu, banyak pihak menilainya kalau Guardiola mesti memberi peluang untuk Joe Hart untuk kembali musim depan.

Tetapi Guardiola malah menilainya ia sekarang ini telah cukup suka mempunyai Bravo serta Caballero, walau ia masihlah bakal mengambil keputusan hal itu diakhir musim kelak.

“Saya bakal mengambil keputusan mengenai semuanya peluang pada akhir musim kelak, ” tutur Guardiola pada konfrensi pers mendekati pertandingan melawan Huddersfield Town di putara ke lima Piala FA Kamis (2/3) awal hari kelak.

“Saya mempunyai keyakinan yang tinggi pada ke-2 penjaga gawang saya serta kami bakal mengambil keputusan nanti, tidak cuma penjaga gawang tetapi juga posisi gelandang, saya, penyerang, serta bek sayap. Kami bakal mengambil keputusan hal semacam itu pada akhir musim kelak. ”

Saat di tanya tentang peluang kembali Joe Hart musim depan, Guardiola menjawab : “Saya begitu bahagia sekarang ini dengan mempunyai Willy serta Claudio. Kami bakal mengulas mengenai itu (kondisi Joe Hart) pada akhir musim kelak. ”

Training camp yang dikerjakan Manchester City ke Abu Dhabi minggu lantas memungkinan Guardiola mempunyai banyak saat terlibat perbincangan dengan pemiliki club, Sheikh Mansour, serta nampaknya hari esok Guardiola di Etihad Stadium di pastikan lebih aman.

“Dia menginginkan saya bertahan disini kurun waktu yang lama, tetapi sudah pasti hal semacam itu bergatung pada hasil yang saya berikanlah, ” lanjut Guardiola.

“Saya mempunyai jalinan yang baik dengan yang memiliki club baik saat di Barcelona ataupun Bayern Munchen, begitu utama untuk mengetahui mereka. Pelatih ada di club lantaran hasil yang telah ia tunjukkan. Bila nanti hasil yang ia berikanlah tak bagus jadi ia bakal ditukar. ”

Tidak ada komentar: