Kamis, 06 April 2017

Rekap Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman 16 April 2016

Rekap Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman 16 April 2016
Rekap Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman 16 April 2016
Semua club tuan tempat tinggal memenangkan kompetisi Bundesliga Jerman 16 April 2016. Bayern Munchen serta Bayer Leverkusen bikin kemenangan paling besar dengan score 3-0.

Bayern Munchen makin mantap di trek juara, selesai menundukkan Schalke 3-0 di Allianz Arena. Dua gol Bayer disumbangkan oleh penyerang andalan Robert Lewandowski. Gol pertama Lewandowski di buat pada menit ke-54 lewat sepakan voli. Lewandowski kembali membobol gawang Schalke pada menit 65 lewat sundulan memakai umpan lambung Rafinha.

Arturo Vidal memantapkan kelebihan Bayern Munchen, lewat gol yang dibuatnya pada menit ke-73 merampungkan umpan dari Franck Ribery.

Hasil menang bikin Bayern Munchen makin dekat meyakinkan gelar juara Bundesliga Jerman musim ini. Bayern saat ini mengoleksi 78 poin dari 30 berlaga. Schalke tertahan di peringkat tujuh dengan koleksi 45 poin.

Dalam kompetisi lain di BayArena, Bayer Leverkusen menghabisi Eintracht Frankfurt 3-0. Semua gol Leverkusen di buat sesudah melalui pertengahan babak ke-2. Gol semasing diciptakan oleh Kevin Kampl, Julian Brandt serta Karim Bellarabi.

Hasil ini bikin Leverkusen naik ke peringkat tiga klassemen menggeser posisi Hertha Berlin. Leverkusen saat ini mengoleksi 61 poin, unggul dua poin dari Hertha.

Tidak ada komentar: