Selasa, 06 Juni 2017

Manchester United Tawarkan Bintang Prancis Ini Gaji Sama Dengan Paul Pogba

Manchester United Tawarkan Bintang Prancis Ini Gaji Sama Dengan Paul Pogba
Manchester United Tawarkan Bintang Prancis Ini Gaji Sama Dengan Paul Pogba

Manchester United begitu bakal selekasnya mempunyai dua pemain asal Prancis jadi dua penerima upah paling besar mereka, terkecuali Wayne Rooney.

Manajemen Setan Merah di ketahui telah menjanjikan pada pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, kontrak Galactico yang sama gilanya dengan Paul Pogba bila ia ingin berhimpun dengan Manchester United.

Bos-bos Old Trafford di ketahui telah dibicarakan berbahai kontrak pribadi dengan agen bintang Atletico Madrid itu sepanjang perbincangan yang berjalan minggu ini.

Serta Manchester United tawarkan pada Antoine Griezmann, 25 th., besaran upah sebesar Rp 3, 6 Milyar per minggu, sama besar dengan yang dibayarkan pada Pogba – ditambah bonus yang sama.

Itu bermakna ke-2 rekanan setim asal Prancis itu bakal jadi satu diantara penerima upah paling besar di Manchester United waktu manajer Jose Mourinho berusaha untuk mengarahkan club kembali pada klassemen atas Liga Inggris serta kembali pada sepakbola Eropa.

Koran The Sun mengungkap bln. lantas kalau Manchester United sudah pilih Griezmann jadi tujuan No 1 mereka serta mereka sudah mempekerjakan agen top untuk lakukan negosiasi.

Tetapi Manchester United belum menyepakati cost transfer Griezmann dengan Atletico, yang menuntut mereka membayar klausul rilisnya sebesar Rp 1, 4 Trilyun.

Tetapi The Red Devils masih tetap meyakini dapat meraih perjanjian dengan club Madrid itu – serta bahkan juga dapat tawarkan pemain lain jadi gula-gula pemanis untuk bikin perjanjian terwujud.

Perjanjian raksasa atas gelandang Paul Pogba ini meliputi kontrak sepanjang empat th. dengan pilihan setahun lagi serta termasuk juga pembayaran hak citra diatas upah pokok nya.

Dia akan memperoleh duit kesetiaan sebesar Rp 82, 3 Milyar yang bebas pajak bila ia tetaplah setia di Old Trafford sepanjang lima th. ke depan.

Tidak ada komentar: