Jumat, 02 Juni 2017

Lionel Messi Jadi Pemain Terbaik LaLiga

Lionel Messi Jadi Pemain Terbaik LaLiga
Lionel Messi Jadi Pemain Terbaik LaLiga

Liga Spanyol – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dipilih sebagai Pemain Paling baik LaLiga di bln. April.

Dengan delapan gol yang dicetaknya dalam tujuh kompetisi LaLiga sepanjang April lantas, striker kelahiran Rosario itu dinobatkan sebagai Pemain Paling baik di bln. itu beberapa penulis LaLiga.

Gol Messi di menit-menit akhir pertandingan El Clasico juga letakkan kembali tim asal Catalan itu ke pertarungan gelar musim ini. Skuad bimbingan Luis Enrique itupun kembali pada puncak klassemen dalam dua kompetisi paling akhir, meskipun rival beratnya Real Madrid masih tetap miliki satu kompetisi di tangan.

Disamping itu pelatih baru Malaga, José Miguel Martínez González del Campo atau yang sering disapa Michel, juga dinobatkan sebagai Pelatih Paling baik di bln. April. Malaga sukses menang dalam empat dari enam kompetisi paling akhir mereka, serta ditanggung bakal tetaplah bermain di LaLiga musim 2017/18 yang akan datang.

Disamping itu, pemain Getafe Jorge Molina mencapai gelar Pemain Paling baik di bln. April untuk Divisi Segunda, sesudah Getafe sukses menguasai kompetisi play-off dalam usaha mereka kembali pada LaLiga musim depan.

Tidak ada komentar: