Kamis, 08 Juni 2017

Kiper Ini Menegaskan Keinginan Untuk Hengkang Dari Chelsea

Kiper Ini Menegaskan Keinginan Untuk Hengkang Dari Chelsea
Kiper Ini Menegaskan Keinginan Untuk Hengkang Dari Chelsea

Asmir Begovic sudah ada di Stamford Bridge mulai sejak musim panas th. 2015 yang lalu, sesudah berhimpun jadi pengganti segera untuk Petr Cech – yang pergi untuk berhimpun dengan Arsenal – serta untuk menantang Thibaut Courtois untuk memperebutkan tempat nomor satu.

Tetapi, ia belum dapat mengusir penjaga gawang asal Belgia, Courtois serta jadi akhirnya, ia mencari jalan keluar dari club asal London barat itu agar bisa kembali bermain dengan reguler berbarengan scuad inti.

“Saya sudah bicara dengan pelatih – kami begitu terbuka mengenai hal tersebut, dia paham saya begitu menginginkan bermain, serta itu semuanya yaitu benar ada, ” kata Begovic, seperti ditulis Daily Mirror.

“Jika dia dapat mewujudkannya untuk saya, serta saya rasa dia bakal. Itu yaitu suatu hal yang bakal dikerjakan dalam sekian hari selanjutnya. ”

“Saya berumur 29 – 30 th. di musim panas – serta terasa fantastis serta dalam keadaan begitu baik. Ini bakal sangat disayangkan bila saya tidak bermain serta tunjukkan pada kebanyakan orang apa yang dapat saya kerjakan. ”

Begovic derikan peluang langka untuk bermain jadi starter pada kemenangan 4-0 The Blues atas Brentford di babak ke empat Piala FA pada akhir minggu, ia buat beberapa penyelamatan mengesankan untuk mencatatkan clean sheet pada pertandingan itu.

Dia sudah dihubungkan dengan kepindahan ke sesama club Premier League, Bournemouth, namun tiap-tiap transfer mustahil berlangsung hingga Antonio Conte dapat memperoleh pengganti yang pas serta Begovic lihat tawaran untuk penjaga gawang Celtic, Craig Gordon sudah tidak diterima minggu lantas.

Tidak ada komentar: